Andi Wahyudi, SSi

Sd 066057 Medan, SMPN 15 (jl kapten M Jamil Lubis Medan), SMUN 11 (jl. Pertiwi Medan), FMIPA MM USU Medan, sekarang staf Intel Poldasu....

Selengkapnya
Navigasi Web

Ummat2 Menakuti Allah...

Oleh2 sholat Jumat di Masjid Asy Syahadah Perumnas Mandala tadi:

"UMAT-Umat 'Menakuti Allah' Tandanya Umurnya... (Maksimal Atas Taqwa)...".

Terinspirasi dari pernyataan ustadz tadi: "Orang2 yang menakuti Allah tidak akan menyia-nyiakan umurnya. Mereka kerap beramalibadah dan atau beramalsoleh...". Dari ini semua apa yang terlintas di pikiran saya..??? Tak lain dan tak bukan adalah soal: "Dari Abdurrahman bin Abu Bakrah, dari bapaknya, bahwa seorang laki-laki berkata, “Wahai Rasûlullâh, siapakah manusia yang terbaik?” Beliau menjawab, “Orang yang panjang umurnya dan baik amalnya”. Dia bertanya lagi, “Lalu siapakah orang yang terburuk?” Beliau menjawab, “Orang yang berumur panjang dan buruk amalnya”. [HR. Ahmad; Tirmidzi; dan al-Hâkim). Plus: "Tidak ada seorangpun yang lebih utama di sisi Allâh daripada seorang Mukmin yang diberi umur panjang dalam agama Islam untuk bertasbîh, bertakbîr, dan bertahlîl untukNya”. (HR. Ahmad dan Abu Ya’ala). Bagaimana..??? Wallaahua'lam...

Firman Allah SWT, "sesungguhnya manusia dalam keadaan merugi, terkecuali bagi orang2 yg beriman dan beramalsoleh...". pastikan anda dapat melakukan hal yg terbaik, shg kelak anda tidak akan memperoleh apa yg disebut 'penyesalan'. Semoga dapat menjadi bahan renungan bagi kita bersama. Lebih dan kurang saya mohon maaf. Sekian dan terimakasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post