Andriana, S. Pd., M. Pd.

Guru di SMP N 32 bekasi ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ramuan Indonesia dan Rempah -Rempah

Tagur Ke-103

Kita mengenal banyak rempah-rempah dan manfaatnya. Sedikitnya dalam sehari kita pergunakan rempah-rempah itu untuk membuat bumbu masakan. Kunyit dan jahe paling sering disebut tapi bawang merah dan bawang putih juga tidak kalaj pamor.

Sepertinya jenis-jenis rempah-rempah ini memiliki keunggulan dibandingkan yang lainnya. Tapi sebenarnya semuanya memiliki manfaat yang luar biasa.

Sempat viral dengan harga tinggi, jahe sangat bagus digunakan sebagai pengganti obat saat orang merasa pegal linu. Kekayaan nusantara ini sudah semestinya dibudidayakan oleh masing-masing rumah tangga agar mereka tidak hanya membelinya di pasar tetapi juga memetiknya langsung dari kebun mininya di sekitar rumah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post