Andriza Revina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pak Etek Lupa Marah

Pak Etek Lupa Marah

#hari_tantangan ke 180#

*

Pak Etek Lupa Marah

*

Sudah empat hari ummi Althaf mengikuti kegiatan di PDIKM (Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minang) yang biasa dikenal dengan Minang Village. Kira-kira dua kilometer dari rumah. Sebelum pukul delapan ummi sudah berangkat dan kegiatan berakhir sore. Althaf protes karena ummi tidak bisa mendampinginya belajar. Althaf masih berumur 5 tahun.

Hari itu Althaf bermain bersama Kanaka, keponakannya yang masih berumur enam bulan. Althaf sangat marah jika dipanggil dengan sebutan "pak etek". Karena menurutnya dia masih kecil, belum pantas dipanggil "pak etek". Namun apa daya, dia memang sepupu papa Kanaka.

Pagi sebelum berangkat, ummi Althaf berjanji akan jemput nanti siang. Diajak berenang. Di Minang Village ada Mifan Water Park. Mereka bisa berenang sepuasnya. Althaf senang luar biasa dan dia meminta agar Kanaka juga diajak. Sekitar pukul satu siang ummi Althaf sudah di rumah. Jemput Althaf dan Kanaka. Di sepanjang jalan Althaf berkicau. Saking senangnya, dia lupa marah ketika semua orang memanggilnya...."pak etek...pak etek....". Meskipun terkadang matanya mendelik, tanda tidak setuju. Namun sekali lagi...apa daya...marah juga tidak akan menyelesaikan masalah. Selamat menikmati berenang "pak etek...."

*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

saking senangnya ya bu, tapi wajarlah marah jika dipanggil pa etek, hehehe..... sukses bu

17 Nov
Balas

Ya bund.. Pak etek yang masih bocah.. Makasi bund..salam sukses..

18 Nov



search

New Post