Andy Firmansyah

Seorang Pengawas MI & RA kab. Malang Jatim...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kereta Antar Djemput

Kereta Antar Djemput

"Ini baru pertama ini kereta antar jemput anak²...biar suka, mereka biar senang..." ujar bu Kepala RA, "la, malah anak yang rumahnya deket sini, juga ikut² tan naik kereta juga...entar, ikut juga pas kereta kembali kesini...ke RA sini"

"Oo..jadi ini masih perdana program sini..?"

"Iya. Terobosan baru pak..."

"Baguslah...penambah semangArt kesekolah"

"Iya..." jawab ibu yang berkerudung pink.

Ibu kepala ini adalah regenerasi dari ibu yang berkerudung putih yang duduk sebelah kirinya karena sudah pensiun. Usia 60 tahun.

"Aslinya yang lebih berpengalaman bu Siti ini pak...saya masih baru menjabat kepala RA, baru 2018 kemarin...jadi masih belum tahu apa²...."

"Ah, sampéyan ini...bisa aja.." celetuk bu Siti, "saya sudah berumur pak...gantian yang muda²...biar semangArt membara terus...kalau saya ini, tua...sudah gak energik kayak dulu lagi..."

"Kok bisa gak energik...?" Tanya Kardjan.

"Lah, kan usia 60 taon pak...sudah waktunya istirahat...badan juga semangkin berat gini..."

Iya nih, kepala RA & mantan kepala RA subur²....

"Langsung keto aja buk...!" Ujar Kardjan spontan.

"Apa itu pak...?"

"Ini foto saya 6 bulan yang dulu" sembari Kardjan memperlihatken hpnya.

"Oo..gemuk yang ternyata pak...sekarang...langsing. Kok bisa?"

"La, ya itu..."

"Mau pak..."

"Tidak makan nasi...mau?"

"Karbo?"

"Iya...& gula"

"Hah?!"

"Tapi kalau dilihat ada hasil ya...boleh lah pak...soalnya saya sudah tjapek berat gini terus..." jawab bu Siti.

"La itu...merasaken sendiri kan gak enaknya bawa daging lebih ke mana²..."

"Bisa nanti penjelasannya bapak tentang apa tadi..?"

"Ketofastosis"

"Iya itu...ketofastosis di flor...diutaraken ke semua guru² RA"

"Buat makalah gitu kah...?"

"Ya, begitulah pak...kan enak...bisa tambah² ilmu buat para guru² RA yang subur² gini...bapak kan sudah membuktikannya sendiri...ada hasilnya"

Heuheuheuheuheuheu...

"Boleh..." jawab Kardjan tegas!

©Andy Firmansyah

-------------------------------

#KeretaAntarDjemput #Ketofastosis #RAMiftakhulKhoir #SonoKembang #Pidek

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post