Andy Rusdiyanto

Seorang pendidik di salah satu sekolah kejuruan negeri di daerah Pantura Pamekasan, sekarang lagi belajar ber-imaji....

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari Pertama Tadarus

Di bulan Ramadhan 1445H kali ini sangat spesial bagi kami sekeluarga, kenapa demikian? karena pada bulan Ramadhan kali ini, anak kami yang kr-2 yang bernama fathan sudah bisa ikut bergabung dengan anak-anak yang lain untuk bisa melakukan aktifitas tadarus qur'an pertamanya.

Rasa syukur dan bangga bagi kami sekeluarga selalu kami panjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa, Allah SWT., semoga dalam proses pendewasaannya bisa menjadikan anak-anak kami jadi pribadi-pribadi yang bisa diharapkan oleh orang tuanya.

Tidak banyak harapan bagi kami selalu orang tua, cuma satu yaitu jadikan kami dan anak keturunan kami orang yang berbakti kepada agama, dan orang tuanya. Aamin!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap ulasannya

12 Mar
Balas

makasih pak

13 Mar

Mantap

12 Mar
Balas

makasih pak

13 Mar

makasih pak

13 Mar



search

New Post