Andy Rusdiyanto

Seorang pendidik di salah satu sekolah kejuruan negeri di daerah Pantura Pamekasan, sekarang lagi belajar ber-imaji....

Selengkapnya
Navigasi Web
Keluarga Baru

Keluarga Baru

Alhamdulillah, hari ini senin tanggal 06 mei 2024, keluarga besar SMKN 1 Pasean mendapatkan anggota baru yakni teman-teman guru yang diterima/diangkat menjadi abdi negara, khususnya PPPK tahun 2024.

Dengan bertambahnya anggota baru ini, diharapkan akan memberikan dampak positif dan kemajuan bagi sekolah tercinta ini, yang mana sekolah ini memiliki slogan "sekolah negeri kejuruan satu-satunya di PANTURA".

Kedatangan anggota/keluarga baru tersebut yang berjumlah 07 orang guru, bisa memberi warna dan corak pada kemajuan dan perkembangan dunia pendidikan di daerah pantura lebih khusus pada sekolah tercinta ini.

Selamat datang para pengabdi, selamat datang para pendidik di sekolah tercinta kita ini. Aamiin. !!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post