Andy Rusdiyanto

Seorang pendidik di salah satu sekolah kejuruan negeri di daerah Pantura Pamekasan, sekarang lagi belajar ber-imaji....

Selengkapnya
Navigasi Web

Lebaran Kali Ini

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT., kemeriahan lebaran kali ini sangat begitu berkesan bagi saya pribadi, lebih-lebih bagi anak-anak sekalian.

Kegirangan dari antusiasme dalam menyambut lebaran kali ini, dengan berbagai aktifitas yang diantaranya, takbir bersama di musholla, sholat ied dan silaturahmi ke keluarga besar telah dilakukan. Kemudian dilanjutkan berkunjung ke rumah Omah-nya yang di Pamekasan kota yang begitu sangat di tunggu-tunggu.

Kegembiraan anak-anak yang begitu tinggi karena bisa berkumpul dengan omah dan sepupu-sepupunya yang lainnya.

Dan kali ini juga bisa bersilaturahmi dengan keluarga jauh yang lainnya, dan inilah sekelumit cerita dari nuansa lebaran kali ini, lebaran di tahun 1445 H.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

12 Apr
Balas

makasih

13 Apr

Sama sama

16 Apr



search

New Post