Andy Rusdiyanto

Seorang pendidik di salah satu sekolah kejuruan negeri di daerah Pantura Pamekasan, sekarang lagi belajar ber-imaji....

Selengkapnya
Navigasi Web

Puasa ke-3

Alhamdulillah, tidak terasa hari ini sudah menginjak hari ke-3 menunaikan ibadah puasa ramadhan, dan setiap senja menjelang buka puasa selalu pada beberapa tahun terakhir, di daerah kampung saya selalu melaksanakan buka bersama.

Dalam pelaksanaan buka bersama di bulan ramadhan selalu melibatkan warga sekitar musholla Al-Kamaliyah untuk setiap harinya bergantian untuk memberi sedekah makan buka bersama.

Dalam sedekah makan harian buka bersama ini, sudah dibagi dan dijadwal supaya tidak terjadi bentrok bagi mareka yang mau bersedekah, sangat bersyukur sekali karena di kampung saya ini masyarakatnya sangat kompak dan saling gotong royong.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post