Ani Amimah

Namaku Ani Amimah dilahirkan di Kudus dan berdomisili di Semarang, keseharianku mengajar di SMP 12 semarang, Alhamdulillah sekarang di kasih rejeki ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Seniman Jawa yang Cepat Tanggap

Tantangan hari ke 110

Manusia memiliki berbagai macam keinginan yang ingin di raih dan di capai. Seolah olah seluruh pelosok negeri ingin menjadi miliknya, ingin semua orang tahu tentang dirinya.

Ya memang manusia di berikan anugrah berupa akal dan pikiran.

Jikalau akal dan pikiran selalu digunakan untuk melakukan hal yang positif insyaallah Allah akan selalu menambah kecerdasan pada akal dan pikiran itu.

Seperti yang di lakukan oleh seorang seniman Jawa, di beberapa hari yang lalu beliau mengambil sebuah inisiatif yang luar biasa.

Di saat pandemi covid melanda negeri ini dan meminta semua warga untuk tetap di rumah saja, di saat banyak RS kekurangan APD dan kekurangan dana. Seniman Jawa ini melakukan konser online dari rumahnya guna mengumpulkan sumbangan. Dan dari niat baik tersebut banyak orang yang bersimpatik dan langsung percaya menyumbangkan hartanya yang di titipkan kepada seniman Jawa tersebut hingga uang yang terkumpul 7milyar.

Subhanallah uang tidak sedikit yang dia sumbangkan ke negeri ini.

Setelah beliau melakukan hal yang baik ini Allah tak akan membiarkan umatnya terlena begitu saja.

Allah langsung mengambilnya kembali agar apa yang di lakukan benar-benar bisa menjadi amal ibadahnya, menjadi amal jariyahnya.

Sungguh janji Allah itu pasti

Janji Allah itu nyata

Semoga seniman Jawa ini bisa masuk ke dalam syurganya. Aamiin Ya Robbal Aalamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post