Aniati

Guru SMKN 1 Palopo. Aku ingin belajar dan belajar agar mampu menjadi penulis handal...

Selengkapnya
Navigasi Web

Buah selalu manis

Kita ada cerminan diri kita sendiri. Semua orang bisa jadi orang tua tapi tidak semua orang tua mampu jadi pendidik yang baik untuk keluarganya. Karena apa yamg kita tanam akan berbuah manis.

Hari ini kita mendidik anak kita sejak dia lahir dengan didikan yang keras maka dia akan tumbuh menjadi keras dan dewasa. Kita didik mereka dengan kelembutan maka dia akan tumbuh dengan mampu menghargai orang lain. Kita didik dia dengan manja maka dia akan tumbuh menjadi cengeng.

Sebagai orang tua ajarkan apada anak - anak kita bagaimana bersikap dimanapun mereka berada. Dia tidak boleh menyamakan semua kondisi. Dan ajarkanlah pada mereka bagaimana tetap tenang walaupun masalah itu begitu rumit. Percayalah semua masalah akan ada endingnya.

Ajarkan kebaikan pada mereka karena mereka akan dikenang dengan kebaikan - kebaikan itu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post