Mardianis

Saya Anies Piliang dari Paninjauan Solok. Merantau ke Bogor. Alhamdulillah, sudah 30 tahun mengadu nasib di Kota Hujan. Saat ini saya bertugas di SMPN 13 Kota B...

Selengkapnya
Navigasi Web
Evaluasi Pekanan 2 (Tagur 151)

Evaluasi Pekanan 2 (Tagur 151)

Evaluasi Pekanan 2

Bila sedang banyak pekerjaan, pikiran seringkali tidak fokus. Mengajar juga, memantau anak-anak untuk PPDB ke SMA juga. Setor tulisan setiap hari di blog gurusiana juga. Mengikuti KBM di HSI juga. Saya tidak mengeluh. Justru saya sangat senang dapat menambah wawasan tentang ilmu agama. Kalau tidak sekarang kapan lagi? Jangan sia-siakan kesempatan.

Sabtu, 22 Mei 2022 waktunya evaluasi pekanan 2. Jumlah soal 8, jumlah skor semua 16. Ada perubahan jumlah soal dan skor dari materi pada pertemuan sebelumnya.

Ketika membaca soal, saya merasa tidak yakin dengan jawaban saya. Saya merasa pasti ada beberapa jawaban yang salah. Kalau tidak 2 soal bisa jadi 3 soal. Ketika link arsip sudah bisa dibuka, saya lihat hasil evaluasi. Alhamdulillah salah satu. Predikatnya Mumtaz. Evaluasi 1 pada pekan lalu betul semua. Predikatnya juga Mumtaz. Mungkin dilihat dari durasinya. Waktu menjawab pertanyaan dibatasi. Satu soal 2 menit.

Apalagi kalau pertanyaanya agak rumit dan menjebak. Nah, ini yang memakan waktu. Pikir bolak-balik. Waktu terus bergulir. Kalau ada masalah dengan sinyal bisa jadi jawaban tidak terkirim. Hasil evaluasi gagal.

Tidak terkirim.

Pafa intinya saya senang bergabung de HSI (Halaqoh Silsillah Ilmyyah) di bawah asuhan H. Abdullah Roy.

Bila teman-teman mau ikut bergabung di angkatan berikut link pendaftarannya sudah buka loh. Ini berlaku bagi orang yang benar-benar dan sungguh-sunggih ingin mendalami ilmu agama. Selalu Istiqomah, Insyaallah.

Cimanengah, 31 Mei 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

31 May
Balas



search

New Post