Mardianis

Saya Anies Piliang dari Paninjauan Solok. Merantau ke Bogor. Alhamdulillah, sudah 30 tahun mengadu nasib di Kota Hujan. Saat ini saya bertugas di SMPN 13 Kota B...

Selengkapnya
Navigasi Web

Graffiti (Tagur 168)

Graffiti

Berharap sesuatu? Ya, wajar. Manusiawi. Tetapi jangan terlalu berharap. Ujung-ujungnya kecewa yang di dapat.

Yakinlah, rezeki setiap hamba sudah Allah SWT atur sedemikian rupa semenjak 50 ribu tahun sebelum bumi dan isinya diciptakan dan rezeki itu tidak sama setiap orang.

Alhamdulillah, acara syukuran kelulusan kemarin berjalan lancar. Seluruh kelas memberikan tanda kasih(kadedeuh untuk walas)

Ada buket bunga yang berkan uang juga.

Sekali lagi Alhamulillah.

Dahulu, lebih kirang 4 tahun kebelakang teman saya sangat antusias ingin menjadi walas kelas 9. Alasannya sederhana. Wali kelas banyak dapat kado. Ah, itu kembali

padi diri dan niat kita.

Cimanengah, 16 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post