Mardianis

Saya Anies Piliang dari Paninjauan Solok. Merantau ke Bogor. Alhamdulillah, sudah 30 tahun mengadu nasib di Kota Hujan. Saat ini saya bertugas di SMPN 13 Kota B...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lamaran (Tagur 128)

Lamaran (Tagur 128)

Lamaran

Lamaran proses kigiatan melamar atau meminang calon istri. Daripada berlama-lama berjalan berdua nanti muncul fitnah tidak sedap dipandang maupun didengar.

Bagi pasangan yang telah memiliki kesiapan lahir dan batin silakan melangkah ke tahap berikutnya. Tentu juga kesiapan dari segi finansial. Hal ini tidak perlu dipatok atau ditentukan besarannya berapa. Semua bisa dikompromikan.

Jangan gara-gara uang, niat hati untuk meminag jadi memudar.

"Apakah hanya sebesar itu kadar cintamu padaku?"

Bak syair lagu zaman now.

Pihak perempuan juga jangan terkesan matre. Uang itu takkan cukup-cukup.

Keseriusan yang ditunjukkan untuk meminangmu itu sebuah perjuangan berat yang jarus dilaluinya. Hehehe... Lebay dikit.

Hari saya dan suami menghadiri prosesi lamaran Rendy Muharam dengan Aisyah Yuliani. Rendy Muharam putra kedua dari adik ipar. Karena undangannya terbatas maka yang hadir hanya keluarga inti.

Acara lamaran di rumah makan Ayam Bakar Petualang. Acara dipandu oleh MC yang kompeten, yang kebetulan saudara mama Rendy. Sesi yang paling ditunggu-tunggu yaitu ramah tamah (makan-makan sambil ngobrol).

Acara selesai sebelum azan zuhur berkumandang.

Semoga Allah SWT mudahkan dan lancarkan sampai hari "H" ya Rendy dan Ais. Aamiin

Cimanengah, 8 Mei 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post