Mardianis

Saya Anies Piliang dari Paninjauan Solok. Merantau ke Bogor. Alhamdulillah, sudah 30 tahun mengadu nasib di Kota Hujan. Saat ini saya bertugas di SMPN 13 Kota B...

Selengkapnya
Navigasi Web

Serba Serbi PPDB (Tagur 163)

Serba Serbi PPDB

 

Agenda yang sangat padat. Kegiatan kami 2 minggu terakhir benar-benar maraton. Operator didampingi wali kelas membantu siswa yang mau mendaftar ke sekolah negeri baik SMA maupun SMK. Pendaftaran kami bagi menjadi 2 hari agar siswa dan orang tua tidak menumpuk di kelas. Lagi pula mengantisipasi bila ada gangguan sinyal atau kendala lainnya sehingga tidak lancar dan menyita waktu.

Meskipun data-data sudah diinput masih saja ada kekurangan-kekurangan. Seperti surat keterangan dokter yang tidak dilingkari oleh dokter yang bersangkutan. Titik koordinat yang tidak dapat membaca alamat siswa. Pilihan 2 yang tidak diisi dan lainnya. Berdasarkan info dari sekolah yang dituju, kami operator dan wali kelas berjibaku agar anak terdaftar di sekolah tersebut. Siswa dihubungi melalui WA, melalui telepon agar segera memperbaiki data yang kurang. Sampai-sampai saya minta tolong KS u tuk menghibungi anak-anak. Karena hp tidak ada pulsa. Hehehe, maaf ya, Bu!

Saya jarang membeli pulsa, di rumah pakai wifi, di sekolah juga. Berhubung yelepon sekah ada gangguan jadi tidak bisa digunakan. Kebetulan waktu itu ada kepala sekolah. 

"Mana nomornya Bu, biar saya hubungi," kata beliau.

Beberapa kali dihubungi namun belum tersambung. Tidak beberapa lama, anak-anak membalas lewat WA.

Alhamdulillah, akhirnya pada hari terakhir pendaftaran, semua siswa sudah diverifikasi oleh sekolah yang dituju. Lega untuk sementara. Semoga kalian lolos dan  diterima. Aamiin

 

 

 

Cimanengah, 12 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post