Mardianis

Saya Anies Piliang dari Paninjauan Solok. Merantau ke Bogor. Alhamdulillah, sudah 30 tahun mengadu nasib di Kota Hujan. Saat ini saya bertugas di SMPN 13 Kota B...

Selengkapnya
Navigasi Web

Women Volly Ball (Tagur 141)

SEA GAMES

Women Volly Ball

Berbicara tentang olah raga saya sangat suka menonton volly ball dan basket. Apalagi Tim Putri. Trik-trik permainan mereka sangat cantik. Seperti sore ini.

Seru sekali pertandingan volly ball sore ini. Pertandingan Tim Indonesia dan Tim Philippines.

Set pertama Indonesia unggul beberapa point, set kedua tim Indonesia ketinggalan beberapa point, dan pada set ketiga Tim Volly Ball Indonesia berhasi memukul lawan pada detik-detik terakhir.

Ini benar-benar seru. Perlawanan berimbang. Tidak seperti pertandingan sebelumnya dari negara lain. Skornya 3:0. Kurang seru. Tapi memang lawannya tangguh-tangguh. Mereka sudah berusaha semaksimal mungkin. Nasib baik belum berpihak pada mereke.

Terkadang kebanyakan penonton hanya bisa berkomentar. Coba sebagai pemain. Pasti tidak terpakai.

Saya salut dengan tim Indonesia. Beberapa pemainnya menggunakan hijab/jilbab. Jadi jilbab/hijab tidak menghalangi untuk berkarir dan meraih prestasi. Saya salut sekali dengan keteguhan hati dan iman mereka. Walaupun di lapangan terbuka mereka terlihat sopan dan beradab. Seperti mau minum, jongkok atau duduk. Tidak minum sambil berdiri. Semoga tetap berjaya pada pertandingan berikutnya ya, Bravo Indonesia

Cimanengah, 21 Mei 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post