Ani Hidayati

Ani Hidayati, lahir di Trenggalek, 27 Januari 1978. Penyuka kue basah. Peaceful love. Pengajar di MTsN 5 Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku tidak Ingin Itu (Tagur 73)

Tidak ada niat untuk menolak hal positif.

Terkadang sesuatu yang positif belum tentu melahirkan karya yang positif pula.

Tidak ada larangan melakukan hal yang baik.

Perlu kita kaji lagi, baik untukmu belum tentu baik untuk semua.

Bukan aku menolak keinginanmu melakukan hal baik.

Kulihat hal baikmu belum (bukan "tidak") akan menguntungkan apa-apa bagi kami semua.

Pantang bagiku menolak tawaran baikmu.

Sungguh saat ini itu bukan prioritas bagi kami.

Banyak hal lain yang perlu kita lakukan, selain hal baikmu.

Prioritas lebih utama daripada hal baikmu.

Sungguh...aku tidak ingin itu.

Aku tahu belum saatnya melakukan itu

Aku paham betul bukan waktunya menggunakan itu.

Mari...

Lakukan yang prioritas dulu...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post