Ani Hidayati

Ani Hidayati, lahir di Trenggalek, 27 Januari 1978. Penyuka kue basah. Peaceful love. Pengajar di MTsN 5 Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web

Membahagiakan kebahagianaanmu (Tagur 66)

Bu Tini, teman sekantorku. Guru BK satu-satunya. Orangnya luwes, problem solver, fleksibel dalam mengatasi masalah. Multi talenta dalam semua bidang mapel. Namun, beliau jarang tertawa lepas. Sesekali senyum mengembang, tertawa jarang.

Bu Medya hampir sama karakternya dengan bu Tini. Hanya saja, bu Medya sangat kaku, jauh dari fleksibel. Sebagai guru Matematika, senyum adalah harga mahal bagi beliau. Beliau sangat mengharapkan siswa mampu mengikuti arahannya dengan baik. Kaku dan kurang bersahabat, itu kesannya. Namun jauh dalam hatinya sangat perhatian dengan orang terdekatnya.

Hari ini, aku mengungkapkan sebuah survey (yang memang aku sendiri mengarangnya) tentang posisi teman saat berkendara. Kusampaikan bahwa seharusnya memakai sepeda matic haruslah menjadi wanita beneran. Kaki dilipat lurus di depan. Tapi kenyataan yang ada, teman teman masih saja ngangkang. Kupraktekkan gaya mereka dalam berkendara. Semua guru tertawa! Dan kulihat... bu Tini dan bu Medya tertawa sangat lepas. Baru hari ini aku melihat keduanya tertawa begitu lepasnya. Kurasakan bahagia karena telah membuat mereka bahagia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

08 Dec
Balas

Terima kasih

09 Dec

Horeee berhasil... Mantab tulisannya, sukses selalu untuk karyanya dan salam literasi

08 Dec
Balas

Siap...terima kasih

09 Dec

Akhirnyaaaa .... Bisa tertawa juga. Keren pentigrafnya, Bun. Salam sukses dan salam literasi.

08 Dec
Balas

Salam literasi

09 Dec



search

New Post