Ani Hidayati

Ani Hidayati, lahir di Trenggalek, 27 Januari 1978. Penyuka kue basah. Peaceful love. Pengajar di MTsN 5 Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semarak Webinar (Tagur 65)

Semarak Webinar (Tagur 65)

Tiga hari ini bertaburan alamat webinar di WA group. Mulai dari webinar penulisan sampai webinar media pembelajaran. Semua menawarkan ilmu dan tentu saja sertifikat.

Bagi si pemburu sertifikat, ini adalah waktu yang pas untuk mencarinya. Dimulai dengan mendaftar, absen sewaktu pelaksanaan, dan menunggu kiriman sertifikat. Selesai. Bagi pemburu ilmu, mereka akan pilih-pilih webinar mana yang pentung untuk diikuti. Absen saja tidak cukup. Menerapkan hasil webinar akan mereka jalani setelah webinar selesai.

Sekitar dua puluhan sertifikat webinar sudah saya kumpulkan. Bukan perkara selembar kertas bertuliskan sertifikat, namun, saya lebih senang webinar yang ada prakteknya. Dari webinar saya mengenal padlet, mentimeter, beberapa media pembelajaran. Ada gilmora, powtoon, camtasia. Semua saya coba. Dan itu menarik buat saya.

Bulan Desemger ini, saya sudah mendaftar sekitar 3 webinar. Ketiganya tentang media pembelajaran dan kepenulisan. Webinar yang memang saya memerlukannya. Ilmu lebih bermanfaat dari kertas itu sendiri. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post