Anik Aniqoh

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Guru Dan Perannya

Sontak terkaget saya ada guru lagi yang dibunuh Oleh muridnya sendiri Di Mampang Jawa Timur. Dunia Pendidikan kembali tercoreng. Betapa Semua yang sudah dilakukan guru dalaam upaya mendidik Siswa untuk mengembangkan karakter yang baik Dan akhlak mulia ternyata Belum berhasil. Bahkan makin banyak ditemui kenakalan yang semakin menjadi jadi yang dilakukan para siswa seperti merampok, memerkosa, mrmbully bahkan membunuh secara terang terangan.

Baru baru ini Di Semarang bahkan dikejutkan dengan para siswa sudah berani membunuh pengemudi Taksi online.Dan kisah lain para siswa dengan geng nya berani memalak anggota petugas sabhara dtempat umum Karena Siswa tersebut sedang dalam keadaan mabuk. Dan ironis nya masih pake seeagam sekolah.

"Apa artinya semua ilmu dan budi pekerti yang diajarkan para guru bila sebagai guru tidak berhasil menuntaskan peranny memjadi pendidik yg baik?" begitu beberapa pendapat memgenai guru yang sering saya dengar.

Ironis memang disatu sisi Ada pendapat pula bahwa hak-hak guru juga seeing dikebiri, namun kewajiban yang diberikan benar benar kadang Ada yg diluar batas maksimal.

Bila boleh berpendapat,

Guru juga manusia.. .absolute human beings. Yang juga punya keluarga, punya hati Dan juga logika berpikir. Tentunya dg sumpah Dan dedikasinya masih banyak Dari mereka yang juga benar benar mendarma baktikan ilmu Dan hidupnya demi kecerdasan analysis bangsa.

Marilah bapak Ibu sebagai pengukir insan cendekia yang Mandiri Kita hrs mau dievaluasi, open pada kritik demi kamajuan bangsa, Dan tidak lelah membina Dan berkarya Di dunia pendidikan. Setidaknya it semua kita lakukan untuk pamrih para Allah Tuhan YME untuk kehidupan Kita sekarang Dan masa depan generasi kita mendatang.

Maaf bila kutanya berkenan

#coretan perjalanan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Di Sampang bu bukan Mampang??

02 Feb
Balas



search

New Post