Anik Aniqoh

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Malam Pertama Di Pusdiklat BKK Supriyadi

KESAN PERTAMA MENGINJAKKAN KAKI

DI PUSDIKLAT BKK SUPRIYADI SEMARANG

Sepagi itu saya sudah sangat bersemangat untuk mengikuti MWC VIII yang Alhamdulillah tempatnya juga tidak jauh dari tempat saya tinggal. Kebetulan saya tinggal di daerah Sigar Bencah Meteseh Semarang, yang mana lokasi rumah saya dengan Pusdiklat BKK sekitar 2km. Bila ditempuh dengan naik sepeda motor, paling butuh waktu 15 menit.

Begitu pula yang saya lakukan Jumat kemarin saya berangkat jam 2 dari rumah. Saya mengendarai motor dan menyempatkan diri untuk beli buah tangan yaitu makanan ringan untuk kita bagi bersama di MWC. Itulah uniknya MWC, kesenangan berbagi antar peserta, sehingga itu juga merupakan sarana mengakrabkan diri dan membangun energi positif diantara kami peserta dan panitia.

Cukup 20 menit saya tempuh dan saya parkirkan motor saya ditempat parkir yang sudah disediakan. Rasanya nyaman, angin sepoi-sepoi yang berhembus dan suasana yang tenang membuat perasaan nyaman yang sudah terbangun dari rumah semakin bertambah. HHmmm…saya mau nulis apa nantinya ya? Begitu benak saya berbisik.

Lalu saya langsung menuju ke meja panitia dan disambut ramah oleh siswa magang mungkin yang bertugas sebagai penerima tamu. Setelah registrasi, saya langsung bertemu dengan my booster , salah seorang panitia dari MWC yaitu Bu Reny Sularsih. Alhamdulillah Ya Allah, saya bisa sekamar dengan beliau. Dan aura menulis yang beliau tanamkan pada saya pun semakin meningkat, so, nikmat mana lagi yang kau dustakan, Anik? Hehehe…Ayo teman-teman, Sukseskan MWC dan Salam literasi!

Anik Aniqoh, Peserta MWC VIII

#Pusdiklat BKK Supriyadi

#17 Maret 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren.....luar biasa....??? tetap semangat ya.....

17 Mar
Balas



search

New Post