Anik Trimani Astuti

Anik Trimani Astuti, S.Pd. dengan facebook bernama Kinaastuti, Email [email protected] , lahir di Sragen, 22 Januari 1982 adalah Seorang pengajar di M...

Selengkapnya
Navigasi Web
Satu Malam Satu Buku

Satu Malam Satu Buku

Semilir angin mengingatkan aku pada engkau, sahabat. Kala malam menyelimuti resah akan hak dan kewajiban. Kala gemuruh kota terdengar hiruk di telinga.

Senyum itu tak akan pernah terlupa. Pada tatap, dalam bayang, walau terkadang kelam. Beraromakan kuntum-kuntum rindu yang menggebu.

Sudut-sudut itu tak akan terlupakan. Bahwasanya di sanalah benih cinta tercipta. Di sanalah tersemai hasrat yang menguap. Bagaikan kereta api uap tempo dulu. Yang bergerak cepat dengan uap mengitari langit hingga gelap.

Yaa!... Satu malamku bebersamu. Satu malam yang mungkin tak akan terulang kembali. Satu malam yang membuat mata kita terbuka akan luasnya dunia. Satu malam yang telah memperkosa merenggut kewajiban utama kita.

Ingatkah engkau, sahabat? Kala hari menari bersama lentiknya jemari pada tuts-tuts tak berirama. Kala surya menampakkan kegagahannya dan kita hanya mampu mengecup salam pada kekasih nan di jauh sana.

Ingatkah engkau? Kala langkah kaki berayun pada malam gelap tak berbintang. Kala rintik hujan menyambut senyum kita penuh teduh bahagia. Dalam peluk malam kita bersama. Pada selimut yang sama kita tarik berdua. Mendongengkan kisah putri cantik yang terpuruk dalam pingitannya. Menantikan pangeran berkuda yang sangat dicinta.

Ingatkah engkau? Tentang mimpi yang kita ukir bersama. Yang akan kita petik kala ranum senja. Bersama senyum-senyum mereka, orang-orang yang tercinta.

Lalu, adakah alasan tuk kita tinggalkan mimpi kita? Tak adakah seberkas sinar yang dapat menuntunmu ke sana? Hingga kita dapat

melangkah bersama dalam suka dalam duka.

Ini adalah bekal kita. Di mana malam telah melahirkan benih kecintaan. Malam telah mengimajinasi kita dalam rangkaian aksara. Satu malam, satu buku. Aksaraku aksaramu, menyatu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Satu kata buat sahabatku ini : Luar biasa

30 Aug
Balas



search

New Post