Anik Wahyuningtyas

Lahir di Probolinggo, 22 Mei 1982. Menempuh pendidikan terakhir S1 di Universitas Negeri Malang pada prodi Pendidikan Biologi, lulus tahun 2004. menjadi guru Ba...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu yang Terhalang

Rindu yang Terhalang

Tak salah Rio memilih istri. Berparas cantik, sederhana, bersahaja, penuh kelembutan saat bertutur kata. Aura keibuan pun melekat di wajahnya. Telaten dan penuh kesabaran mengasuh kedua putrinya. Tak pernah terdengar suara bentakan selama bersama kedua putrinya yang masih balita. Tak ayal Rio sangat bangga memiliki istri sepertinya.

Namun sudah sebulan ini Rio tak pulang. Padatnya pekerjaan di luar pulau menghalanginya untuk bertemu dengan keluarganya. Kerinduan bertemu dengan sang ayah, membuat kedua balitanya ingin berjumpa. Bagi mereka pertemuan virtual tidaklah bisa mengobati rasa rindu. Demi keinginan si buah hati, sang istri berniat membawa mereka bertemu dengan sang ayah. Rio pun menyetujuinya. Karena ia tak punya pilihan lain.

"Halo, ayah, jemput kami ya, kami sayang ayah." Pinta anak pertamanya sesaat sebelum mereka berangkat.

Rio menunggu mereka di bandara. Pikiran kalut karena kedatangan pesawat terlambat. Dan yang membuat dia tiba-tiba pucat, mematung dan membisu adalah kabar bahwa pesawat yang membawa kedua anak dan istrinya hilang kontak dan diduga meledak, jatuh ke laut.

(Semoga husnul khotimah sobat)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Innalilahi wa innailaihi roojiuun. Semoga beliau khusnul khotimah. Ikut merasakan kesedihan keluarga yang ditinggalkan. Salam kenal salam literasi. Izin follow Bun

16 Feb
Balas

Trimakasih sudah singgah bunda Ririn. Salam kenal dan folow balik dari saya

16 Feb

Pantigraf yang keren. Salam literasi

16 Feb
Balas

Trimakasih bapak. Baru belajar buat pentigraf.

16 Feb



search

New Post