Yuliani, M.Pd

Pernah bertugas di SMPN 1 Kepahiang, SMPN 2 Kepahiang, SMPN 3 Bengkulu Selatan dan sekarang menjadi guru di SMPN 2 Bengkulu Selatan sejak 2016. Alhamdulillah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Buntu....!!!!

Buntu....!!!!

#TantanganGurusiana

#Tantangan hari ke 23

Bismillahirrahmanirrahiim

Hari sudah menunjukkan pukul 20.37 WIB ketika kubuka lipatan laptopku. Teringat hari ini belum setor tugas tantangan Gurusiana. Padahal sudah 22 hari tantangan terlaksana, dan hari ini akan tantangan hari ke 23.

Bingung mau tulis apa…? Lanjutan cerpen yang kemaren masih belum fix, sudah diketik tapi masih belum sreg di hati.

Padahal di sekolah hari ini cukup santai, Cuma berbincang ringan bersenda gurau sesama guru karena siswa kelas IX sedang melaksanakan TO hari terakhir. Jadi jam mengajar kosong.

Sepulang sekolah badan berasa capek.. mana langit kelam, tapi hawanya panas. Mendukung sekali untuk tidur siang di kamar yang sejuk dengan suhu 20o C.

Hingga azan Ashar berkumandang, diripun terbangun. Kewajibanpun dijalani. Belum terpikir mau menulis apa.

Buntu…!!!!

Hingga matahari beranjak menuju peraduannya belum tercipta apapun.

Akhirnya, memenuhi tuntutan tantangan menulis, jadilah cerita gaje ini. (Cerita ga Jelas…hehhee). Padahal di tantangan beberapa hari sebelumnya sudah kasih tips supaya ngga buntu ide.. ehh hari ini malah mengalaminya sendiri... >.<

Besok InsyaAllah kembali fit dengan ide yang baru dan fresh. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post