Siti Anisa Nurlimawaty, M.Pd

Semoga lelah jadi Lillah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aplikasi Kekinian
Foto dari status wa Arief Kurniawan, S.Pd

Aplikasi Kekinian

#Pentigraf

Beberapa hari ini, wall aplikasi biru saya lewat banyak wajah-wajah cantik teman-teman saya. Hasil dari sebuah aplikasi foto yang ciamik. Penampakan ketika bangun tidurpun bisa menjadi terlihat tetap sangat cantik dengan aplikasi ini. Walaupun saya belum pernah coba sih. Dan saya pun tidak ikutan memakai aplikasi itu. Alasannya adalah karena saya kurang suka foto, saya tidak fotogenik. Hehe

Sambil istirahat sore, saya sempatkan melihat status wa teman-teman. Mata saya berhenti pada sebuah status. Status ini menggunakan foto dengan aplikasi kekinian itu. Sebuah foto mobil merk 3 permata lawas yang hasilnya jadi mobil dengan merk yang sama dan anyar. Keren..

Tiba-tiba saya ingat pada mixer pengocok kueku yang sudah 15 tahun mengabdi. Walau jam kerja mixer pengocok telur saya itu tidak 'dinas' setiap hari tapi tampilannya sudah mulai membosankan. Maunya sih di ganti dengan yang baru tapi sedang masa pandemic begini tentu saya pilih memenuhi kebutuhan perut dulu daripada ganti mesin pengocok telur. Kalau saya foto dengan aplikasi kekinian itu, kira2 foto mesin pengocok telur itu seperti apa ya?

Akupun mengkhayal sendiri. Hehe

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan kita sama....sdg membahas FaceApp.....tapi cara mengungkap jauh beda ....... Ibu lebih kereennn.....

03 Jun
Balas

Tambah khayalan bu. Hehe

04 Jun

Pentigraf yg keren. Salam ibu....

03 Jun
Balas

Salam kenal, bu.Alhamdulillah. Terimakasih

04 Jun

Khayalan tingkay dewa ya Bunda, hi...hi...siapa takut. Salam kenal

03 Jun
Balas

Salam kenal juga. Perlu mengkhayal asal tetap menapak di bumi. Hehe

04 Jun



search

New Post