Siti Anisa Nurlimawaty, M.Pd

Semoga lelah jadi Lillah...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bingung Mau Tulis Apa. Ada Ide?

Tantangan Hari ke-88

#TantanganGurusiana

Ini hari ke-88 saya mengikuti tantangan menulis di Gurusiana. Ada syukur bahwa saya hampir dapat menyelesaikan tantangan tiga puluh hari ke tiga. Hampir 90 hari.

Tapi hari ini saya tidak punya ide untuk menulis. Mood lagi kurang bagus sepertinya. Sudah mencoba melihat, mengamati, atau membaca berita ternyata si ide, gagasan, atau apa namanya belum juga menampakkan diri di kepalaku. Emang dia makhluk apa? Hehe.

Sabtu terik ditingkahi hujan sore menjelang ashar tidak menghilangkan panas matahari yang terik. Cukup deras airnya turun ke tanah dari atap. Sampai menggenang di halaman belakang rumah. Alhamdulillah tak perlu menyiram tanaman. Hehe

Hari ini tidak banyak yang saya kerjakan. Sarapan sudah saya siapkan semalam. Ada kuah gulai kepala kakap yang saya sulap jadi gulai ikan bawal. Sayang kalau kuahnya dibuang, atau pemalas ya. Hehe. Biarlah selama anak-anak dan suami tak protes lanjutkan saja. Hehe

Tidak ada panganan istimewa yang saya buat. Hanya gulai bawal yang dijadikan lauk sarapan dan makan siang, buat kolak ubi buat penganan sore yang diserbu habis selesai matang. Itu kebahagiaan seorang ibu versi saya ya guys.

Diam di rumah tanpa ke mana-mana itu memang membosankan. Kegiatan masak ke masak lagi. Mencuci, menyapu dan mengepel lantai, jalan dari belakang ke depan kemudian dari depan ke belakang. Repot sayah. Haha.

Selama di rumah saja saya balas dendam. Membahagiakan suami dan anak-anak dengan makanan masakan saya. Bila saya mengajar mana sempat menyiapkan makanan bervariasi. Mereka memang tak protes tapi kadang-kadang suka mereka bilang aku mau ini tapi sering sabtu dan minggu saya pergi menghadiri pelatihan. Maafkan emakmu yang som sibuk ini ya, nakku.

Ada bonus dari di rumah saja ini. Saya merasa saya lebih ringan badannya. Entah itu hoax atau sebuah kebenaran saya tidak tahu sebab untuk membuktikan sebuah hipotesa perlu uji kebenaran. Sayangnya di rumahku tak ada timbangan. Waktu saya tanya paksu, "Saya kelihatan lebih kurus atau tambah gemuk?" Eh dia menjawab, tidak tahu.

Walah.. katanya cinta tapi tidak perhatian. Haha. Dia memang begitu biarlah. Mau bertambah ke samping atau menyusut itu tak masalah. Yang penting saya pernah langsing. Hahaha

Ayo bahagia..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehehe, idenya udah tertulis Bunda. Sukses dan salam literasi

11 Apr
Balas

Curcol yang dituliskan. HeheSukses juga buat bu Arsiah.Salam Literasi

13 Apr

Tak ada ide tapi jadi tulisan ya bund. Sukses buat bunda.

11 Apr
Balas

Curcol bu. HeheSukses buat bu Aisyah Jamela.

13 Apr

Ternyata keluar juga idenya

11 Apr
Balas

Ide curhat.. hehe

13 Apr



search

New Post