Siti Anisa Nurlimawaty, M.Pd

Semoga lelah jadi Lillah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerita Mini Saya
Foto dari kompasiana.com

Cerita Mini Saya

Tantangan Hari ke-89

#TantanganGurusiana

Maksudnya mau menulis kilas balik selama mengikuti tantangan menulis dari Gurusiana ini. Tapi mendadak mood battlow. Gegara baca cerpen eh salah cerbung deng. Cerita bersambung sampai berpuluh-puluh episode. Sampai hampir lupa kalau hari ini belum 'update' tulisan di blog kesayangan guru-guru ini. Saking asiknya baca cerita bersambung.

Kok bisa yah punya alur yang enak dibaca dan bersambung, runut, tertata rapih tulisannya. Ish, saya 'nganan' eh salah lagi 'ngiri' banget. Soalnya saya kalau menulis tuh sering kuldesak. Hehe

Dari pada bikin cerita bersambung yang belum kesampaian juga. Mending aku tulis saja apa yang bisa ditulis. Seperti cerita mini ini. Maunya sih menulis panjang tapi cerita yang sedang saya baca ini tanggung untuk tidak diselesaikan.

Ya udah, saya baca lagi yah. Kali aja saya dapat ide buat tulisan di hari ke-90 besok. Doakan yah ide mengalir lancar. Hehe

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post