Siti Anisa Nurlimawaty, M.Pd

Semoga lelah jadi Lillah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lama Tak Menulis
Dokumen Pribadi

Lama Tak Menulis

Entah berapa lama saya tak menulis. Terakhir postingan tentang positifnya wakil dan gubernur kesayangan saya. Ternyata lama juga ya.. hehe

Ah.. kesibukan dikala berdiam diri dirumah malah membuat saya agak sulit menulis. Apalagi ada amanah baru pertama kali yang harus tiba-tiba sprint mengerjakan penyesuaian anggaran mengikuti kebijakan gubernur keren saya.. hehe

Padahal kebijakannya potong anggaran kok masih dibilang keren. Ya kerenlah, bayangkan berdasarkan survei dan wawancara kecil-kecilan saya di angkot atau dengan tetangga sebelah kekerenannya ini menyentuh level paling tinggi. Kamu kasih level tertinggi berapa, 10 maka beliau ada dilevel 10, kasih level 100, 1000 atau berapapun maka beliau ada dilevel tertinggi itu.

Mereka puas dipimpin beliau, saya yang terimbas potong penghsilan juga puas sebab pengorbanan kami tak sia-sia. Sampai pada yang berhak dan membutuhkan. Alhamdulillah.

Apapun, semua program baik yang dicanangkan saya setuju dan dukung. Semoga tetap pada ridho Allah. Untuk memimpin kami yang lebih sering cuma bisa mendoakan dari jauh dan terkesan tak peduli pada pengorbananmu.

Cukup Allah saja yang membalas kerja kerasmu.

Dari saya yang lagi halu.. hehe

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post