Anisa Novalia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Secarik Cinta untuk Sahabat

Secarik Cinta untuk Sahabat

Sudah hampir sebulan lalu keputusan bersama kalau aku dan arya yang akan mewakilkan kelas kami untuk pentas busana muslim, tapi tetap saja lelaki angkuh itu tidak mau ketika aku ajak untuk latihan koreografinya.

Dia selalu saja beralasan "gampang itu mah, semenit juga bisa" dan sudah hampir sebulan juga kupingku panas mendengar alasannya itu, dengan amat sangat terpaksa aku harus memaksa arya untuk latihan agar besok kami tidak kikuk didepan banyak orang. Ya! Sudah H-1 pentas seni yang akan diadakan disekolahku, waktu terbuang dengan sia-sia. Tidak ada persiapan sama sekali untuk gerakan kami nanti ya ampun bisa-bisa malu diatas panggung kalo kaya gini caranya(gumamku setiap kali berhadapan dengan arya), dan untuk masalah gaun yang akan aku pakai nanti mungkin aku akan memakai gamis lebaranku tahun lalu saja haha niat awalku sih aku ingin membeli sebuah gaun untuk pentas seni tersebut, tapi berhubung pasangannya aja kaya gini yaudahlah mau gimana lagi? aku pasrah saja.

Untuk masalah koreografi juga sebenarnya aku sudah ada konsep, tinggal aryanya saja yang harus gemulai gerakannya hihi.

Hfffttt.. Bahkan kita lagi latihan aja dia masih sempet main handphone. Terpaksa lagi hari ini aku harus menjadi wanita yang memiliki tanduk dua yang siap menyeruduk si arya kalau dia lengah sedikit.

Mudah-mudahan semua serudukanku ini bisa membuahkan hasil dipentas seni besok...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post