Anisa Novalia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Secarik Cinta untuk Sahabat

Secarik Cinta untuk Sahabat

Warnet adalah 'Warung Internet'. Dari sinilah Nia mulai mengajarkanku berbagai macam aplikasi alay, dari yang mulai sekedar update status galau bahkan membuat tulisan panjang seperti yang sekarang aku buat ini.

Semua pasti ada hikmahnya, meskipun nia membuatku menjadi remaja yang malas belajar tapi nia juga yang membuat tulisan2 kecilku dilhat oleh banyak orang. Bahkan disekolah aku dan nia sempat dicap sebagai ADM(Artis Dunia Maya) duhh nia bangga banget ya kita dulu hahaha

Aku tidak akan menceritakan banyak tentang firman disini(mungkin artikel selanjutnya iya hehe).

Yang paling berkesan bagiku adalah ketika aku, nia, firman dan semua siswa dikelasku kabur dari ujian bahasa arab. Haha betapa nakalnya kami semua dahulu. Tapi sebenarnya kami tidak akan nakal jika saja sebelumnya bapak guru bisa menjelaskan mata pelajaran tersebut dengan "bumbu khas" seperti guru lain yang mengajar kami. Maafkan kami yang dulu ya pak..

Sebab itu juga kini aku jadi tidak mengerti bahasa arab. Apa aku kualat yah? Hey teman-teman kalian harus tanggung jawab!! :-D

Semoga saja adik-adik kelasku yang sekarang tidak mencontoh perilaku kami dahulu, agar tidak menyesal seperti aku yang sekarang...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post