anis prasetiya ollien

Anis Prasetiyaningsih, S.Pd, M.Pd. biasa dipanggil Ollien, lahir tanggal 14 Agustus 1983 di Surabaya. Penulis lulusan dari TK Wijaya Kusuma Surabaya tahun...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kejar Tayang secepat Virus itu mulai menyebar

Pelatihan daring yang saya ikuti kali ini usngguh menyita banyak tenaga di pikiran dan waktu saat ini. Ditambah ada kejadian ini yang memaksa saya harus segera menyelesaikan produk yang harus seera diimplementasikan di kelas bersama siswa kelas 8 dan 7 secara daring.

Harus bersyukur atau sedihkah?

Tetapi rasanya saya harus banyak berstyukur dengan kejar tayang yang saya lakukan selama sebulan ini dan emanfaatkannya dalam kelas daring saya bersama siswa.

Semua terjadi begitu diluar kendali kita, semua harus mampu diselesaikan dengan batas-batas waktu yang sulit mentolerir kitauntuk bersantai sejenak.

Tubuh mulai merasakan demonstrasi yang sangat besar karena kerja paksa ang kita lakukan selama WFH.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post