anis prasetiya ollien

Anis Prasetiyaningsih, S.Pd, M.Pd. biasa dipanggil Ollien, lahir tanggal 14 Agustus 1983 di Surabaya. Penulis lulusan dari TK Wijaya Kusuma Surabaya tahun...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pendampingan Siswa Menulis (2)

Pendampingan Siswa Menulis (2)

Go to the Next STEP !

#hari1

Kegiatan menulis siswa PEGA hari ini masuk ke #3, terhitung sejak mulai pertemuan perdana pendampingan menulis siswa hari Senin lalu.

Notifikasi pesan masuk di grup WA "Kelas Menulis B Anis" di hari#1 tantangan menulis siswa, ada rasa haru dan bangga membaca tulisan mereka. They Did It ! kalian telah membuktikan kalian mampu menulis. Kegiatan ini adalah pendampingan menulis jadi tentu saja peran saya disini salah satunya membantu mengoreksi beberapa tata tulis. Saya sendiripun masih tahap belajar tata tulis yang benar sesuai EYD, tetapi kegiatan ini saya maknai juga sebagai belajar bersama.

Tantangan hari #2 menulis siswa tidak berjalan mulus, ada salah satu siswaku mengirim pesan permohonan maaf karena tidak bisa menulis di tantangan hari#2. Pada tantangan hari #2 kemarin sebanarnya Ibu gurupun sebagai pendamping juga gagal menerima tantangan menulis #365 karena juga sedang sakit. Tapi ibu akan memulai menulis lagi hari #1.

Sejak Senin keadaan badan memang tidak sedang baik-baik saja, hari ini saya juga tidak bisa berdinas sebagaimana mestinya. Tubuh memberikan signal untuk istirahat, selama siang dan sampai sore ini yang saya lakukan hanya tidur dan tidur. Mulai hari ini mencoba tidak terlambat makan, karena sakit ini bermula dari terlambat makan beberapa kali. Iya, memang seperti kebiasaan menunda makan tapi tidak pernah terlambat minum kopi setiap hari. Padahal tubuh tidak seharusnya di nomor duakan dan diabaikan keteraturannya. Sudah menjadi haknya mendapatkan makan tepat waktu agar tetap sehat dan aktivitas bisa berjalan lancar.

Hari ini masuk ke tantangan hari#3 Go to the next step !! jangan menyerah pada kalah. Semangat anak-anak, yuk kita tetap semangat berkarya melalui tulisan. Ibu sudah tidak sabar menunggu link tulisan kalian masuk di hari #3 pendampingan menulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post