Anis R

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ruang Kolaborasi Pembelajaran untuk Memenuhi Kebutuhan Belajar Murid

Ruang Kolaborasi Pembelajaran untuk Memenuhi Kebutuhan Belajar Murid

Ruang Kolaborasi pada modul 2.1 Pembelajaran untuk memenuhi kebutuhan belajar murid terdiri dari 2 sesi.

Pada sesi 1, saya dan rekan- rekan CGP dalam kelompok diminta untuk menganalisis skenaro pembelajaran berdiferensiasi yang beragam. Setiap kelompok menganalisis satu skenario pembelajaran dengan pertanyaan- pertanyya pemandu yaitu sebagai berikut:

Dari skenario pembelajaran yang telah ditelaah, apakah kebutuhan belajar murid yang berusaha dipenuhi oleh guru tersebut? Bagaimana cara guru tersebut menentukan kebutuhan belajar muridnya? Strategi pembelajaran berdiferensiasi apa yang digunakan? Bagaimana guru tersebut melakukan penilaian?

Slanjutnya pada sesi 2, kami diminta untuk mempresentasikan hasil analisis skenario implementasi pembelajaran berdiferensiasi dan saling memberikan tanggapan hasil analisa kelompok lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post