Anis Shofatun

Seorang guru sains di SMP Muhammadiyah 12 GKB Gresik Jawa Timur. Selama ini menyukai jelajah alam dan membaca buku-buku motivasi. Saat ini ingin belajar dan ber...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hadiah

Hadiah

Oleh Anis Shofatun

Memberikan hadiah buat diri sendiri itu penting sebagai wujud kebersyukuran kepada sang khalik atas apa yang telah kita lakukan. Hadiah dapat berupa t kepada orang lain.

Hadiah yang lebih berlipat ganda pahala dengan mengjadiahi diri sendiri dengan memberikan sedekah yang labih banyak kepada orang lain yang lebih membutuhkan.

Mungkin dalam menjalankan rutinitas sering lupa tidak memperdulikan diri sendiri. Dilakukan tahap demi tahap dan tak pernah habis. Ada lagi, ada lagi dan ada lagi seolah semua mengejar diri kita. Hal-hal yang menjadi kebutuhan diri hingga melupakan diri sendiiri. Tidak sempat sarapan , tidak nutut buatlan teh hangat dan masih banyak lagi. Menghadiahi diri sendiri sebagai bentuk kepedulian terhadap diri sendiri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus bu

01 Sep
Balas

Salam literasi sukses selalu

01 Sep
Balas



search

New Post