Anis Sukmawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Si Junior di Gurusiana

Si Junior ini kembali menekuni dunia literasi ketika mengenal gurusiana. Sebelumnya ia lebih dulu mengenal bobosiana (majalah anak yang tak lekang oleh waktu), dan juga redaksiana (sebuah acara di salah satu stasiun televisi). Terlihat jelas bahwa hobinya baca majalah dan nonton TV. Haizz!. Ia rasa gurusiana adalah teman dari siana-siana yang lain. Setelah memutuskan untuk bergabung, waooww.. amazing! Banyak tulisan-tulisan bertebaran di beranda gurusiana. Karya para senior dengan berbagai tema yang menggelitik. Beberapa nama yang berada pada urutan teratas, tertanda Pak Leck Murman (sempat tertipu, ‘Leck’ saya kira nama orang barat, hehee), Tuti Haryati (Nah, kalau ini emaknya si Junior), Ibu Khoen, dan lain-lain. Dari biografi masing-masing sepertinya beliau-beliau ini adalah pawang gurusiana. Tiba-tiba si Junior merasa kecil dan semakin kecil. Meski demikian, si Junior berharap kehadirannya akan memberikan sedikit warna baru di dunia gurusiana. Bisa berlajar dan mendapat pengetahuan baru dari tulisan-tulisan para pendahulu. Agar kedepan dapat mengikuti jejak langkah mereka.

Hari ini si Junior dengan langkah pasti memasuki ‘kawah candradimuka’ yang disebut Media Guru Writing Camp Batch 2. Ingin sekali berteriak sambil menepuk pipi karena serasa bermimpi. Bisa sampai Jakarta, melewati Istana Negara dan akhirnya sampai di MWC 2. Itu adalah hal yang sungguh luar biasa bagi saya. Apalagi setelah mendapat bimbingan dari para petinggi-petinggi Media Guru. Pak Ihsan, Mas Eko, dan khususnya Bu Istiqomah yang baru saja mendapat panggilan sayang dari teman-teman, yaitu Emak Tiri. Ops! Sorry, Ibu Isti cantik dech!(Sstt..Biar nggak dimarahin).Hehee. Terimakasih atas ilmu yang diberikan. Ini akan menjadi amunisi bagi kami selepas acara ini untuk terus berkarya dan berkarya. Tidak ada yang bisa saya berikan kecuali ucapan terimaksih, terimakasih, dan terimakasih. Semoga Media Guru Semakin JAYA! Salam Literasi gurusianers!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayo .... tidak ada junior ... ketika mau berubah .... nikmati ... ilmu yang sudah kita dapatkan untuk memberi yang terbaik pada jiwa kita ... yang oleh Akkah telah di karuniai otak yang sangat manfaat untuk menuangkan ide kita ... so Keep writing .... he...he... saya pantau dr Tulungagung

24 Apr
Balas

Waduuh.. Jadi nerves kalau di pantau bunda Tuti..

27 Apr

Junior yang dianugerahi dengan bakat dan kemampuan istimewa. Dari tulisannya, jiwa penulisnya sudah terasaaaaaaa banget. Enak banget dibaca, crispy, dan bergizi. Oh ya, salam kenal dari nDemak

24 Apr
Balas

Salam Paklek.. Saya dari Tulugagung.. Sebelum saya nulis di sini.. Sya mengikuti tulisan2 panjenengan..

27 Apr

Salam Paklek.. Saya dari Tulugagung.. Sebelum saya nulis di sini.. Sya belajar dari beberapa tulisan panjenengan.. Kereeen deh.. Mohon bimbingan untk kedepannya.. :-)

27 Apr

Bu Anis....., trnyata MWC 2, toh? Kita belum jumpa ya saat itu. Salam kenal.

09 Jan
Balas

Iya Bu.. salam kenal juga.. banyak banget peserta nya. Jadi dulu belum hafal semuanya

09 Jan

Junior yang keren..waduh harus siap2 disalip nih..lanjutkan adikku sayang..keren abis deh tulisannya

24 Apr
Balas

Tenang kakak.. Sya jalannya lambat kaya kura kura..hehee

27 Apr

Mangtabs lanjutkan... Tulisan yang renyah dan bergizi

24 Apr
Balas

Tulisan perdana kakak... Masak renyah.. Kaya kerupuk dong.. Hehee

27 Apr

ayo semangat........

25 Apr
Balas

Siaappp.. Kakak,..:-)

27 Apr

Si junior cantik.. Keep straight in writing..

24 Apr
Balas

Thanks bunda cantiik... Siap 86

27 Apr



search

New Post