Ani Suparti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku

Aku

Ada yang bercerita padaku kalau ibu A tidak mau di supervisi olehku. Wah ...

Aku lalu mencari tahu dalam diri. Apakah raut mukaku ini menyeramkan ? Galakkah ? Tegaskah ? Berjuta pertanyaan muncul dalam hati. Haruskah menyesali tampilan diri ? Rasanya, Yang Maha Kuasa telah memberikan begitu banyak kesempurnaan padaku. Orang akan cepat mengenaliku. Tahi lalat di bawah bibir yang besar adalah ciri khas yang paling menonjol sehingga orang akan langsung mengenalku. ” Itu lho, Ani Suparti yang ada tahi lalat besarnya di bawah bibir, mirip bu Mega. Tahi lalatnya, “ begitu yang sering kudengar dari teman-teman.

Alhamdulillah, rasa syukur selalu kupanjatkan kepada-Nya. Berarti aku sama dengan selebritis yang pernah menjadi orang nomor 1 di negeri ini. Ini bukan kesombongan ya. Tapi merupakan wujud rasa syukur yang mendalam.

Wajahku, gak jelek kok ya. Ada hidung yang lumayan mancung, he he he. Bibir yang murah tersenyum. Mata agak sipit, tapi menarik kan ya. Rambut hitam lurus sebahu menghiasi kepalaku. Memang tak bisa terlihat karena aku berkerudung.

Itulah tampilan diriku. Lalu apa ya yang membuat ibu A takut disupervisi ?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, rasa syukur selalu kupanjatkan kepada-Nya...subhanallah bu...

10 Oct
Balas

wualah nyalon presiden dong Mega junior

10 Oct
Balas



search

New Post