Anita Barkah

Bertugas sebagai Kepala Sekolah di SDN Bakom Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur. Lahir di Cianjur pada tanggal 02 Juli 1973. Bertugas sebagai guru selam...

Selengkapnya
Navigasi Web
BIMTEK  BANTUAN PERALATAN TIK SEKOLAH DASAR (2)

BIMTEK BANTUAN PERALATAN TIK SEKOLAH DASAR (2)

#3

Hari ke-2 dimulai dengan sarapan yang sangat lengkap menunya. Dilanjutkan foto-foto untuk dokumentasi kegiaan di hari ke-4. Materi yang akan dibahas hari ini adalah sosialisasi dan pelatihan proktor untuk asesmen nasional.

Pada sesi pelatihan proktor ini lumayan banyak peserta yang kesulitan dari segi teknis, tapi karena pematerinay cukup sabar menuntun para peserta akhirnya semua dapat terkoneksi dengan aplikasi asesmen nasional.

Setelah isoma siang, materi dilanjutkan pada pelatihan penggunaan dan pemanfaatan chromebook untuk pembelajaran. Lumayan seru latihannya, banyak ilmu baru yang didapat.

Jadwal hari kedua lumayan padat, lelah membuat kami langsung beristirahat di kamar masing-masing begitu selesai sesi terahir.

Lagi enak-enak tiduran, tiba-tiba pintu kamar diketuk, ada panggilan dari rekan-rekan kepala sekolah penggerak untuk ngumpul di lorong depan kamar untuk menikmati martabak, kiriman kerabat salah seorang kepala sekolah yang tinggal tudak jauh dari hotel.

Kantuk seketika hilang, berganti ceria sambil menikmati martabak gratisan sambil ngobrol ngaler-ngidul seputar bimek. Tak perlu waktu lama martabak pun ludes tak bersisa, obrolan berakhir dan kamipun beristirahat kembali dengan perut sangat kenyang.

Bicara tentang kenyang, bimtek di Hotel Allium ini benar-benar membuat perut kenyang terus, varian menu nya sampai bingung mau yang mana dulu yang dicicipi, demikian juga dengan snack nya, sehari mendapat 3 kali makan dan 3 kali snack.

Kututup kegiatan hari ini dengan ucapan syukur pada Allah SWT yang telah memberikan begitu banyak nikmat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren kolomnya.. Salam sunset dari Bali.

08 Sep
Balas

In in follow bunda.

08 Sep



search

New Post