Anita Barkah

Bertugas sebagai Kepala Sekolah di SDN Bakom Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur. Lahir di Cianjur pada tanggal 02 Juli 1973. Bertugas sebagai guru selam...

Selengkapnya
Navigasi Web
Libur Telah Usai
Gambar: mobile twiter.com

Libur Telah Usai

Libur Telah Usai

#TMG -8

Kembali ke Sekolah, kalimat itu biasanya mewarnai status- status medsos besok, baik status siswa maupun gurunya. 

Ya,..setelah libur semester ganjil tahun pelajaran 2021-2022, bertepatapan dengan libur nataru, sudah saatnya besok memulai hari  untuk semester genap.

Awalnya libur semester satu ini akan dimundurkan  ke awal Januari karena ada kekhawatiran  terjadinya kerumunan di tempat-tempat liburan sehingga kasus covid-19 akan meningkat lagi, apalagi adanya virus baru omricon yang lebih cepat penularannya. 

Kemendikbudristek kemudian mengeluarkan keputusan bahwa libur akhir semester ganjil harus sesuai dengan  kalender pendidikan yang telah ditetapkan. 

Berbagai cara dilakukan untuk mengisi libur  yang bertepatan dengan liburan nataru ini, di tengah kejenuhan masyarakat yang terbatas ruang geraknya selama pandemi, membuat destinasi wisata di detiap daerah dipenuhi pengunjung saat bahaya omricon mengancam. Tetapi pemerintah sudah menerapkan berbagai aturan di setiap tempat akan protokol kesehatan, ditambah lagi dengan adanya aplikasi peduli lindungi setidaknya membatasi pengunjung di suatu tempat hanya untuk.orang-orang yang sudah divaksin, diharapkan akan menurunkan resiko penyebaran virus covid.

Semoga dengan dimulainya proses pembelajaran semester genap ini  yang rencananya akan dimulai pula proses pembelajaran  tatap muka 100%, akan berjalan lancar dan proses pembelajaran akan berjalan normal kembali seperti seperti seb elum terjadinya pandemi. 

Sukaresmi, 09 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Benar.....mari kembali ke sekolah....

10 Jan
Balas

Benar.....mari kembali ke sekolah....

10 Jan
Balas

Benar.....mari kembali ke sekolah....

10 Jan
Balas

Benar.....mari kembali ke sekolah....

10 Jan
Balas



search

New Post