Anita Barkah

Bertugas sebagai Kepala Sekolah di SDN Bakom Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur. Lahir di Cianjur pada tanggal 02 Juli 1973. Bertugas sebagai guru selam...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menuju Kota Solo

Menuju Kota Solo

Minggu pagi di hari pertama puasa, sepulang dari Majelis Ta'lim untuk kegiatan shalat Subuh berjamaah dan Tadarus Alquran, mendapat informasi yang mengagetkan sekaligus menyenangkan dan juga membingungkan.

Bapak Arifin, Kabid SD Kabupaten Cianjur mengabarkan bahwa saya mendapat tugas untuk mengikuti kegiatan Advokasi Implementasi Merdeka Belajar, bertempat di Hotel Novotel Solo dari tanggal 5 sampai 8 April 2022.

Dikatakan menyenangkan, ini merupakan satu kebanggaan, mendapat kesempatan yang sangat baik untuk menambah ilmu dan wawasan.

Mengagetkan, karena tidak menyangka akan mendapat kepercayaan yang begitu besar dari pimpinan, karena satu kabupaten hanya diwakili satu orang kepala sekolah dan satu orang pengawas sekolah.

Membingungkan, karena di bulan suci ini inginnya berkumpul bersama keluarga secara penuh selama menjalankan ibadah puasa, allhamdulillah Pak Suami sangat mengerti tugas istrinya sebagai abdi negara yang harus patuh pada tugasnya, walau berat hati mengizinkannya.

Tadi pagi pukul 02.30, Bissmillah berangkat dari rumah menuju titik kumpul di Ciranjang, saya akan berangkat bersama-sama ke Solo demgan Bapak H.A. Azis, pengawas yang mewakili, dan juga Bapak Kasie Sarpras Disdikpora Cianjur (Bapak H. Sidiq) yang sana-sama bertugas ke Solo, walau berbeda kegiatan, beliau ditemani Pak Deden salah seorang stafnya.

Melaksanakan shalat subuh setelah melewati Ciranjang, selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Statsiun Bandung dan menuju Solo dengan naik kereta Lodaya, yang perkiraan tiba di Solo.saat kegiatan pembukaan.

Semoga seluruh kegiatna ini dapat berjalan dengan lancar dan ilmunya berkah, Aamiin

Bandung, 05 April 2022

Dalam kereta api Lodaya menuju Solo.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Berkah Ramadan, bu kepsek. Bisa _ngabuburit_ di Solo . Salken ti Rangkasbitung.

05 Apr
Balas

Romadon Berkah... sukses bu KS

05 Apr
Balas



search

New Post