Anita Barkah

Bertugas sebagai Kepala Sekolah di SDN Bakom Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur. Lahir di Cianjur pada tanggal 02 Juli 1973. Bertugas sebagai guru selam...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sosialisasi Vaksin Covid-19 (2)

Sosialisasi Vaksin Covid-19 (2)

Sosialisasi Vaksin Covid - 19 Lagi

#TMG-11

Sebagai kepala sekolah yang diberi amanah melaksanakan tugas di dua sekolah dasar  tentu saja harus melaksanakan tugas yang sama pada kedua sekolah yang menjadi tanggung jawannya

Salah satu tugas yang saat ini sedang hangat adalah melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 pada seluruh siswa mulai kelas 1 sampai.kelas 6.

Sebelum pelaksanaan vaksin tentu saja sosialisasi menjadi kegiatan yang sangat penting supaya para siswa dan orang tua memahami maksud dan tujuan vaksin terhadap usia 6-11 tahun.

Sosialisasi  pertama dilaksanakan di SDN Bakom, Desa Sukaresmi pada hari Selasa, 11 Januari 2022 dengan jumlah siswa 129 orang. Jumlah orang tua yang hadir  sekitar 90%, semoga pas hari H nya divaksin siswa dan ortunya dapat hadir.

Sosialisasi hari kedua diaksanakan di SDN Cikaso Desa Cibanteng, pada hari Rabu tanggal 12 Januari 2022, jumlah siswa 215 orang. Orang tua yang hadir sekitar 95%. 

Banyak hal yang harus disampaikan kepada orang tua terutama saat sebelum dan sesudah vaksin, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, serta persyaratan apa saja yang harus disiapkan untuk kelengkapan administrasi. 

Semoga dengan sosialisasi yang jelas dapat menghilangkan kekhawatiran para orang tua siswa terhadap efek negatif dari vaksin vobid-19 ini terhadap putra-putrinya dan program vaksinasi covid -19 usia anak 6-11 tahun ini sukses demi kesehatan anak-anak penerus bangsa. 

Sukaresmi, 12 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin..terima kasih Bu sudah berkunjung.

13 Jan
Balas

Mantap, Bu KS, semoga anak-anak kita dan juga para gurunya terhindar dari virus, Aamiin.

13 Jan
Balas

Keren banget reportasenya

13 Jan
Balas

Terima kasih kunjungan dan komentar positifnya.

13 Jan



search

New Post