Anita Barkah

Bertugas sebagai Kepala Sekolah di SDN Bakom Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur. Lahir di Cianjur pada tanggal 02 Juli 1973. Bertugas sebagai guru selam...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sosialisasi Vaksin Covid - 19 Usia 6-11 Tahun (1)

Sosialisasi Vaksin Covid - 19 Usia 6-11 Tahun (1)

Sosialisasi Vaksin Covid - 19 Usia 6-11 Tahun

#TMG-10

Pragram vaksinasi covid - 19 untuk anak usia sekolah dasar (6-11 tahun) sudah digulirkan oleh pemerintah. Adapun yang menjadi latar belakangnya adalah bertambahnya yang terpapar covid -19 dari anak-anak usia tersebut, bahkan angkanya mencapai 10% se Indonesia

Tujuan dilaksanakannya vaksinasi anak usua 6-11 tahun.adalah untuk mencegah penularan covid-19 pada anak-anak usia SD ini. Tujuan lainnya adalah agar sekolah dapat melaksanakan pembelajan secara tatap muka 100%.

Itulah sebabnya diperlukan sosialisasi kepada orang tua siswa, terurama bagi mereka yang meraaa ragu atas keamanan vaksin ini.

Tidak dipungkiri beragam tanggapan dari masyarakat utamanya para orang tua yang merasa khawatir akan keamaban dari vaksin untuk anak ini, sehingga pro dan kontra tak dapat dihindari.

Untuk memberikan pemahaman terhadap orang tua siswa inilah yang menjadi tugas sekolah melalui kegiatan sosialisasi program vaksinasi untuk usia anak SD ini. Latar belakang, tujuan, manfaat, serta regulasi yang dijadikan dasar hukum pelaksanaannya menjadi materi yang akan disosialisasikan termasuk edukasi kepada para orang tua tentang apa yang harus dipersiapkan sebelum vaksin dan apa yang harus dilakukan setelah vaksin terhadap anak.

Semoga kegiatan sosialisasinya dapat berjalan lancar.

Sukaresmi, 11 Januari 2022
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post