Anita Barkah

Bertugas sebagai Kepala Sekolah di SDN Bakom Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur. Lahir di Cianjur pada tanggal 02 Juli 1973. Bertugas sebagai guru selam...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tujuh Hari Sudah

₹ Tujuh Hari Sudah #TMG-7

Tak terasa 7 hari sudah saudaraku Asri meninggal dunia. Tahlilan di hari ketujuh ini benar-benar mem bawa berkah, bagaimana tidak saudara yang dekat maupun jauh bisa datang.

Tak terduga juga beberapa temannya almarhumah saat bekerja di Jakarta juga datang, padahal sudah lima tahun Teh Asri mengundurkan diri dari tempatnya bekerja demi mengasuh putrinya. Kuyakin karena kebaikannyalah yang terkesan pada teman-temannya hingga jauh-jauh mereka menyempatkan diri datang sebagai ungkapan bela sungkawa.

Suasana tahlilan hari ini sedikit berbeda karena sekalian haol armarhum Bapak Yono, ayahnya Teh Asri. Yang hadir lebih banyak dari.hari-hari sebelumnya Barakallah semakin banyak doa yang dipanjatkan untuk keduanya.

Semoga almarhumah Asri dan almarhum Bapak Yono mendapat terbaik di sisiNya..Aamiin..

Sukaresmi, 08 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga Allah melapangkan maqam-NYA, dan memberikan keridhoan pada amal kebajikan almarhumah. Aamiin.

10 Jan
Balas

semuga husnul khotimah. Amin. Salam Literasi, sukses selalu.

09 Jan
Balas



search

New Post