ANITA WANODIYA

Nama pemberian kedua orang tua saya, yaitu Anita Wanodiya Kurnia, lahir di kota Tuban, 21 Juni 1983. Saya biasa di panggil Bu Anita oleh murid-murid dan teman g...

Selengkapnya
Navigasi Web

Keutamaan Ibu (T. 52)

Keutamaan Ibu (T. 52)

Oleh: Anita Wanodiya

Sekarang kita bahas keutamaan Ibu yang ke-6, yaitu

Ridha Seorang Ibu Adalah Ridha Allah

"Dari 'Abdullah bin 'Umar, ia berkata Ridha Allah tergantung ridha orang tua dan murka Allah tergantung murka orang tua." (Adabul Mufrod no.)

Hadis tersebut memang dikenal sebagai salah satu hadis yang dipercayai dalam agama Islam. Hadis tersebut mengandung pesan yang sangat penting tentang pentingnya hubungan antara orang tua dan anak dalam mencari keridhaan Allah.

Istanaku, 13 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smg ibu kita ridho dgn kita. Makasih ulasannya, Bun.

14 May
Balas

Aamiin. Terimakasih Bunda.

14 May

Ridha Seorang Ibu Adalah Ridha Allah. Semoga kita mendapatkan ridonya

14 May
Balas

Aamiin. Terimakasih Pak Bambang

14 May

Semoga kita mendapatkan ridhanya Allah melalui ridha orang tua kita

13 May
Balas

Alhamdulillah, Aamiin.

13 May



search

New Post