ANITA WANODIYA

Nama pemberian kedua orang tua saya, yaitu Anita Wanodiya Kurnia, lahir di kota Tuban, 21 Juni 1983. Saya biasa di panggil Bu Anita oleh murid-murid dan teman g...

Selengkapnya
Navigasi Web
Keutamaan Ibu (T. 53)

Keutamaan Ibu (T. 53)

Keutamaan Ibu (T. 53)

Oleh: Anita Wanodiya

Kemarin kita sudah membahas Keutamaan Ibu yang ke-6, yuk sekarang kita bahas Keutamaan Ibu yang ke-7, yaitu

Mustajabnya Doa Seorang Ibu

"Ada tiga doa yang dikabulkan oleh Allah, yang tidak diragukan tentang doa ini: (1) doa kedua orang tua terhadap anaknya..." (HR. Al-Bukhari).

Hadis tersebut mengatakan bahwa ada tiga jenis doa yang selalu dikabulkan oleh Allah SWT, salah satunya adalah doa orang tua terhadap anaknya. Artinya, betapa besar pengaruh doa seorang ibu terhadap anaknya.

Sebagai seorang ibu, doa yang di panjatkan untuk anaknya bisa memiliki kekuatan Masya Allah, yang sangat kuat dan berpengaruh dalam kehidupan anaknya. Dalam Islam, doa seorang ibu dianggap sebagai salah satu doa yang paling mustajab, karena tulus dan kasih sayangnya kepada anak-anaknya.

Sebagai anak, kita sebaiknya tidak mengabaikan doa yang dipanjatkan oleh ibu kita. Kita harus memperhatikan dan membuat bahagia beliau sehingga, doa beliau akan dipanjatkan dengan baik. Doa ibu sebagai motivasi dan inspirasi dalam menjalani hidup. Hal ini akan membawa banyak manfaat, baik di dunia maupun di akhirat.

Semoga kamu baik-baik saja nak di Pesantren. Diberikan kemudahan dalam memperoleh ilmu, selalu sehat dan sukses dunia akhirat. Aamiin.

Istanaku, 14 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen parentingnya, Bunda. Salam literasi

14 May
Balas

Salam literasi Pak Dede. Terimakasih apresiasinya.

14 May

Keren menewen ulasannya Mbak. Sukses selalu

14 May
Balas

Aamiin. Terimakasih Pak Burhan.

15 May

Aamiin YRA. Smg kita bs menjadi ibu yang baik. Makasih ulasannya, Bunda

15 May
Balas

Alhamdulillah, terimakasih apresiasinya.

15 May

Aamiin ya robbilallamin. Salam sehat dan sukses selalu. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan. Alhamdulillah satu buku lagi dalam No Baper edisi HANTU.

14 May
Balas

Aamiin. Alhamdulillah. Terimakasih.

14 May

Luar biasa Ning Anita penuh inspirasi dan mencerahkan

15 May
Balas

Terimakasih Pak.

15 May

Sangat bermanfaat, semoga kita sebagai ortu terutama ibu selalu berkata yg baik, dan selalu mendoakan yg terbaik utk anak-anak kita walau dalam kondisi sedang marah

14 May
Balas

Alhamdulillah, Aamiin.

14 May

Sukses selalu utk ananda bun

14 May
Balas

Terimakasih, semoga selalu sehat dan sukses juga untuk Bunda KS.

14 May

Aminnn...sht & sukses sllu ya, cucu cantik.

14 May
Balas

Aamiin. Terimakasih Oma.

15 May

luar biasa, sangat inspiratif. tks Bu Anita

14 May
Balas

Alhamdulillah. Terimakasih Pak.

15 May

Amin. Doa Ibu besar kuasanya. Salam bahagia, Ibu.

15 May
Balas

Betul Bunda. terimakasih Bunda Cicik.

15 May

Surga di bawah telapak kaki ibu

14 May
Balas

Aamiin. Terimakasih Bunda.

15 May

Amin. Semoga putrinya dimudahkan dalam menuntut ilmu, Bu. Salam sukses selalu!

14 May
Balas

Aamiin. Terimakasih Bunda.

15 May

Luar biasa pencerahannya. Alfatihah untuk ibu-ibu kita yang sudah tiada. Salam literasi

14 May
Balas

Aamiin. Terimakasih Pak Isak.

15 May

Aamiin ya rabbal alamin. Sukses selalu Bunda Anita.

14 May
Balas

Aamiin. Terimakasih Bunda Nanik.

15 May



search

New Post