ANITA WANODIYA

Nama pemberian kedua orang tua saya, yaitu Anita Wanodiya Kurnia, lahir di kota Tuban, 21 Juni 1983. Saya biasa di panggil Bu Anita oleh murid-murid dan teman g...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lounching MLI XII (T.120)

Lounching MLI XII (T.120)

Lounching MLI XII (T.120)

Oleh: Anita Wanodiya

Alhamdulillah, pada Majalah Lierasi Indonesia ke-XII, tulisan saya lolos dan termuat di halaman 75-77, pada kolom Artikel opini, dengan judul: Pendidikan Pancasila pada Kurikulum Merdeka.

Karya foto saya juga lolos dan termuat di halaman 235-236. Berjudul: Kerasnya Kehidupan Nenek Latifah.

Terima kasih, untuk CEO MGI, Pemred MGI, dan semua tim MGI yang selalu memberikan motivasi dan apresiasinya kepada saya. Sehingga saya selalu, semangat dalam berkarya, belajar, belajar, dan terus belajar, sepanjang hayat.

Terima kasih juga untuk semua sahabat gurusianer se Indonesia. Yang selalu SKSS.

Barokallah.

Sidoarjo, 28 Desember 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa menginspirasi Ning Anita

28 Dec
Balas

Aamiin, terima kasih Pak Trianto. Semoga selalu sehat.

28 Dec



search

New Post