Anita Herlina Setianti

Lahir di Rembang, 3 agustus 1987. Sekarang mengajar d SDN Sukorejo...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bakso (tantangan hari ke-201)

Assalamu'alaikum... Sapa Dani saat masuk rumah. Seperti biasa, sepulang shalat Jumat selalu membawa bungkusan Jumat berkah dari masjid. Dani melepas baju terlebih dahulu. Kemudian ditaruh ditempat baju kotor agar dicuci. Ibu mengajarkan Dani, agar setiap bepergian dari tempat ramai, baju harus langsung dicuci. Jangan digantung di kamar.

Dani langsung membuka menu Jumat berkah. Dani gembira sekali ternyata dia mendapat nasi lauk bakso. Baksonya besar pula. Dipisah antara nasi dan baksonya. Bakso dibungkus plastik. Dani kemudian meminta ibu untuk membuka bakso tersebut. Dani tidak sabar segera makan.

Setelah dibuka ibu, ternyata tidak bakso. Melainkan sayur semur dengan soon dan telur bulat yang digoreng. Otomatis bentuknya mirip bakso. Ibu dan kakak langsung tertawa terbahak-bahak. Muka Dani langsung masam melihat sayur semur. Ibu yang melihat anaknya bermuram durja langsung menghiburnya. Kebetulan ibu masih ada simpanan sate ayam. Akhirnya Dani makan dengan sate ayam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cernaknya, Bunda. Salam literasi

26 Mar
Balas



search

New Post