Anita Herlina Setianti

Lahir di Rembang, 3 agustus 1987. Sekarang mengajar d SDN Sukorejo...

Selengkapnya
Navigasi Web

Belanja Bulanan (tantangan hari ke-175)

Selama PPKM ini, rasanya buat keluar di tempat umum sama anak-anak kok masih takut ya. Meminimalkan lah ya menurut saya lebih baik. Hal ini tentu menghindari hal terburuk. Nah, sore tadi, pak suami mengajak belanja bulanan di toko kantor yang berada di beda kecamatan.

Waduh, rasanya saya kok seneng banget yak. Efek apa ini. Bener terkadang banyak ibu rumah tangga murni yang mempunyai jargon. "Diajak ke alpamart saja, saya sudah senang". Ternyata benar adanya. Hari ini hal itu terjad pada saya.

Walau saya ibu rumah tangga pekerja, otomatis saya juga keluar rumah dong. Tapi ya itu, keluar rumah hanya hal-hal penting saja. Sesuai keperluan. Selesai langsung pulang. Biasanya pun, pergi berhubungan dengan pekerjaan. Jarang yang pergi buat refreshing.

Ayuk bang, kita jalan-jalan belanja sebentar melemaskan kaki dan menghabiskan isi dompet. Membahagiakan istri Khan ibadah. Nanti uangnya habis, diisi lagi sama Allah.. aamiin... Doa istri untuk suaminya😀😀

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post