Anita Herlina Setianti

Lahir di Rembang, 3 agustus 1987. Sekarang mengajar d SDN Sukorejo...

Selengkapnya
Navigasi Web

Isro' Mi'roj (tantangan hari ke-186)

Isro' Mi'roj adalah salah satu hari besar umat Islam. Dirayakan seluruh umat Islam dengan suka cita. Sebagai penanda turunnya perintah shalat 5 waktu. Isro' mi'roj merupakan perjalanan spiritual Nabi Muhammad yang di luar nalar.

Perintah sholat yang awalny 50 kali dalam sehari, turun hingga akhirnya didiskon Allah hanya 5 kali dalam sehari. MasyaAllah.. 5x dalam sehari saja terkadang ummat itu berat sekali menjalankan. Apalagi 50. Sungguh Kanjeng nabi sudah mencintai ummatnya.

Lalu apa yang bisa kita lakukan? Yuk, tegakkan sholat. Tidak hanya menunaikan kewajiban rukun islam saja. Tapi benar-benar melaksanan sholat secara benar. Sehingga bisa mencegah perbuatan keji dan mungkar. Aamiin..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mudah-mudahan dengan peringatan Isra' Mi'raj kita akan semakin semangat untuk melaksanakan ibadah terutama salat 5 waktu. Sudah saya follow Bunda, follback ya Bun. Sukses selalu.

11 Mar
Balas



search

New Post