Anita Herlina Setianti

Lahir di Rembang, 3 agustus 1987. Sekarang mengajar d SDN Sukorejo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kunciku (tantangan hari ke-178)

Kunciku (tantangan hari ke-178)

Hari ini adalah jadwal Markonah mengambil soal PTS anak-anak ke sekolah. Dari subuh Markonah sudah siap memasak, agar nanti tidak kesiangan ke toko. Setelah semuanya siap, pukul 06.30 Markonah siap berangkat. Sepeda motor sudah disiapkan suaminya di depan. Nanti Markonah tinggal pergi deh. Alhamdulillah hemat waktu, batin Markonah.

Markonah kemudian mencari kunci  kontak sepeda motor. Di cari ke mana-mana tidak ada. Perasaan di tempat kunci. Lho kok tidak ada. Markonah kemudian mencoba telefon suaminya. Ternyata tadi saat mengeluarkan motor, suaminya tidak menggunakan kunci kontak. 

Markonah meminta anaknya untuk membantu mencari kunci kontak. Ternyata zonk. Tidak ada. Dengan berat hati, akhirnya sepeda motor dimasukkan dan Markonah berencana naik ojek online saja. Waktunya berkurang pastinya karena harus menunggu beberapa waktu. 

Alhamdulillah ojek online sudah datang. Kemudian Markonah berangkat. Setelah sampai di sekolah anak-anak, ojenonline diminta menunggu sebentar. Kemudian melanjutkan perjalana ke toko Haji Markum. Saat akan membayar ojek, ya Sallam... Ada hitam-hitam teronggok di dalam. Apa kira-kira? Ya, itulah kunci kontak sepeda motor Markonah. Ternyata yang dicari baik-baik saja di dalam dompet.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post