Anita Herlina Setianti

Lahir di Rembang, 3 agustus 1987. Sekarang mengajar d SDN Sukorejo...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pulang Lagi (tantangan hari ke-187)

Setelah libur isro' Mi'roj kemarin, rasanya hari Jumat masuk kok berat banget. Kepala Markonah lumayan pusing juga. Setelah subuhan dan memanaskan sayuran, Markonah rebahan sebentar sambil ngeloni anak bontot yang baru sembuh. Ternyata Markonah ketiduran.

Bangun-banguh ternyata sudah pukul 7 pagi. Markonah langsung mandi bersiap untuk berangkat. Keluar dari kamar mandi, markona kaget ada suaminya di kamar. Markonah penasaran. Kenapa kok sudah pulang. Suaminya hanya menjawab kalau ada masalah. Kaget Khan Markonah. Masalah apa? Berat tidak? Kok sampai pulang.

Suami Markonah menjawab kalau masalahnya adalah celananya terkena tai kucing. Sehingga harus pulang dan ganti baju. Hhmm.. plong hati Markonah. Dikiranya ada masalah serius apa gitu. Ternyata hanya ganti baju. Akhirnya setelah ganti baju, suaminya berangkat ke kantor sekalian Markonah minta diantar soalnya searah. Duh.. senengnya Markonah diantar suaminya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post