Anita Herlina Setianti

Lahir di Rembang, 3 agustus 1987. Sekarang mengajar d SDN Sukorejo...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rewang (tantangan hari ke-189)

Hari ini kegiatan Markonah dan suami padat merayap. Bagi-bagi tugas ceritanya. Pagi jam 5 Markonah sudah keluar rumah menuju ke rumah sepupunya yang mau punya kerja. Jadi, hari ini Markonah rewang anter-anter Nasik ke saudara-saudara lainnya. Punya kerjanya seminggu lagi. Sudah menjadi kebiasaan di desa Markonah, bahwa satu Minggu sebelumnya, tuan rumah akan menghantarkan nasi beserta lauk ke handai taulan yang dituju.

Pukul 8.30, suaminya mengingatkan bahwa nanti pukul 10.00 dia harus ke rumah sepupu lainnya. Suaminya diminta menerima tamu calon besan. Akhirnya pukul 9 Markonah pulang ke rumah. Di rumah sepupu tadi juga sudah hampir selesai. Jadi, pas jika Markonah pulang dulu.

Markonah masuk rumah, suaminya keluar rumah. Ya Allah, seperti orang sibuk saja, batin Markonah. Pukul 12 suaminya sudah pulang ke rumah. Istirahat bentar sebelum memulai aktivitas lainnya. Ketika mau makan, Alhamdulillah ada 2 tamu hampir bersamaan. Ternyata dari saudara tadi. Sama-sama menghantarka nasi. Alhamdulillah. Barakallah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

salam literasi

14 Mar
Balas

Salam Bu rismala

14 Mar



search

New Post